Rabu, 19 Juni 2013

Jual Bantal Murah





Jual Bantal Murah - Kali ini tips dan cara bisnis akan mengulas sebuah entitas usaha UKM Spreishop.com yang telah memiliki pengalaman panjang sebagai grosir sprei murah di Jakarta. Dari sekian banyak produk berkualitas kelengkapan kamar tidur akan coba kami ketengahkan salah satu produknya adalah bantal murah.

Bantal dewasa ini memiliki varian yang sangat bermacam macam baik ukuran maupun jenisnya, bahkan begitu bervariasinya sehingga menghasilkan nama nama yang terbilang unik. Produk kelengkapan ruang tidur anda seperti bantal murah memiliki beragam nama 

  1. Bantal Cinta
  2. Bantal Poligami
  3. Bantal Donat
  4. Bantal Selimut
  5. Bantal Kursi

Peluang Usaha Jual Bantal Murah


Spreishop membuka peluang bagi anda yang juga ingin jual bantal murah karena di spreishop menerima agen/reseller di seluruh Indonesia. Biasanya bagi yang ingin menjadi reseller cukup dengan mendaftar sebesar Rp. 30.000,- maka anda akan dibekali katalog produk ekslusif dan anda sudah dapat mulai usaha jual bantal murah serta produk spreishop lainnya.

Bagi Anda yang kebetulan tinggal di luar Pulau Jawa, ini adalah kesempatan emas dikarenakan peluang usaha Jual Bantal Murah bisa berkembang dengan pesat hal ini dikarenakan produk ini diproduksi di Jakarta yang memungkinkan untuk mengakses harga bahan baku dengan murah.

Harga bantal murah dengan berbagai tipe ini dapat anda tanyakan atau kunjungi langsung situsnya

HP          : 0856 9771 3858
PIN BB   : 2A9966BF





Sekian dulu ulasan tips bisnis dari usaha Toko Online Spreishop yang Jual Bantal Murah silahkan bagi anda yang berminat berbisnis di bidang ini dapat menghubungi kontak diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Bantal Murah

0 komentar:

Posting Komentar


-Kami tidak akan segan-segan menghapus komentar anda jika tidak berhubungan dengan artikel.
-Dilarang keras berkomentar dengan live lnik (akan dihapus).
-Komentar yang membangun sangat kami harapkan Untuk memajukan blog ini.